Kamis, 31 Maret 2016

Obat Tradisional Bronkitis Kronis Paling Efektif

Obat Tradisional Bronkitis Kronis - Tiga bulan berturut-turut batuk belum juga sembuh? Tenang, kami punya solusi paling ampuh untuk mengatasinya.

Apa Itu Bronkitis Kronis?


Obat Tradisional Bronkitis Kronis
Obat Tradisional Bronkitis Kronis
Bronkitis merupakan istilah medis yang terjadi pada bronkus dikarenakan adanya infeksi yang berasal dari hidung atau tenggorokan. Bronkus itu sendiri adalah sebuah saluran pipa yang sempit dan sumbernya berasal dari trakea yang dihubungkan menuju saluran pernapasan bagian atas, hidung, tengggorokan sinus hingga ke paru.

Gejalanya ditandai dengan pilek yang disertai batuk. Dan apabila infeksi pada paru menyebar ke bronkus, maka batuk akan menjadi lebih parah. Peradangan yang terjadi pada bronkitis merupakan produksi lendir yang meningkat secara berlebih sehingga dahak menjadi lebih banyak. Asap rokok dan asap debu bisa merusak bronkus juga memicu terjadinya penyakit bronkitis.

Lalu apa bronkitis kronis? Bronkitis kronis adalah suatu penyakit yang terjadi pada saluran pernapasan. Gejalanya yaitu batuk yang disertai dahak dan berlangsung selama 3 bulan dalam waktu 2 tahun berturut-turut. Penyakit ini lebih rentan menyerang pria dibanding wanita dan sering dijumpai pada orang yang berusia 50 tahun keatas.

Penyebab dan Gejala

Adapun faktor penyebab bronkitis kronis yaitu asap rokok, asap industri juga tambang, debu dan polusi udara. Keluhan dan gejala-gejala bronkitis kronis adalah sesak napas saat beraktifitas, kadangkala terdengar suara mengi, dan batuk berdahak secara terus-menerus. Dahak lebih banyak dan berwarna kekuningan. Pada tingkat yang lebih parah, batuk akan disertai dengan keluarnya darah. Saat pemeriksaan menggunakan stetoskop, akan terdengar suara krok-krok ketika penderita menarik napas. Hal itu menandakan adanya dahak pada saluran pernapasan.


Obat Tradisional Bronkitis Kronis Paling Efektif


Obat Tradisional Bronkitis Kronis
Obat Tradisional Bronkitis Kronis
Setiap orang tentunya ingin melakukan langkah penanganan yang tepat dalam mengatasi permasalahan yang menyerang kesehatannya, termasuk penyakit yang satu ini. Banyak orang yang lebih memilih untuk mengambil langkah pengobatan dengan herbal. Disamping lebih murah, pengobatan herbal tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya. Meski proses penyembuhan relatif lebih lama, tapi tidak akan menimbulkan ketergantungan seperti obat-obatan kimia. Bagaimana? Masih ingin melakukan tindak pengobatan menggunakan obat-obatan kimia?

Kami rekomendasikan produk herbal hasil produksi Green World yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan terutama yang berhubungan dengan paru-paru. Produk herbal ini terbuat dari bahan herbal pilihan yaitu jamur cordyceps yang juga dipadukan dengan ekstra ginseng. Sebelum proses pengolahan, bahan diseleksi secara ketat demi menjaga khasiat yang lebih unggul yang terkandung didalamnya. Proses pengolahannyapun menggunakan mesin mosern dengan kualitas Internasional yang diawasi secara ketat oleh para ahli demi menghasilkan produk Cordyceps yang bermutu tinggi. Semua produk Green World sudah tersebar dilebih dari 20 negara bagian termasuk Indonesia. Khasiatnya telah memberikan bukti nyata bagi para konsumennya. Hal ini menjadikan Cordyceps Plus Capsule sebagai obat herbal pilihan utama masyarakat dan sebagai Obat Tradisional Bronkitis Kronis.

Untuk informasi pemesanan, silahkan kirimkan data diri Anda melalui sms dengan mengikuti format yang ada dibawah ini.

Format Pemesanan Cordyceps Plus Capsule


Ketik : CPC (kode) , Jumlah pesanan , Nama , Alamat lengkap

Contoh : CPC , Pesan 3 , Hamni , Jl AH Nasution No.127 Gn. Kondang Rt 03 RW 07 Kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya

Kirim ke
0819-1279-2273

Perhatian!

  • Kode wajib dicantumkan untuk mempermudah kami dalam proses pelayanan, jika tidak obat tidak akan kami kirim.
  • Pembayaran setelah barang diterima.
  • Setelah obat diterima, segera konfirmasi pada kami.
  • Jika ada penjualan lebih murah dengan harga yang kami cantumkan, dipastikan produk palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar